Madara Uchiha


Madara terlahir dari klan Uchiha. Ia memiliki banyak cakra. Uchiha adalah salah satu klan terkuat selain Senju. Ia sering mengasah kemampuan bertarungnya untuk menjadi lebih kuat, ia mengorbankan mata adiknya demi mendapatkan kekuatan Mangekyo Sharingan. Karena kekuatannya itulah ia diangkat menjadi pemimpin Uchiha.
Kala itu, klan-klan di dunia selalu bertempur, Senju dan Uchiha adalah klan terkuat. Senju dan Uchiha adalah rival, jika Senju bergerak, Uchiha pun bergerak. Pertarungan antara Uchiha dan Senju pun tak terelakkan.
Pemimpin klan Senju, Hashirama, adalah ninja yang sangat disegani, dan merupakan ninja idola Madara. Namun, mereka selalu bertarung demi membela klan masing-masing.
Suatu hari, Senju menawarkan gencatan senjata kepada Uchiha. Awalnya Madara sangat menolak rancana itu, namun klannya sangat menginginkan perdamaian, sebagai pemimpin ia harus mengikuti kemamuan anak buahnya. Akhirnya kesepakatan itu tercapai, terbentuklah aliansi negara 1 kampung, dengan nama kampung daun (Konohagakure). Cara itu diikuti oleh klan lain, dan itulah pertama kali, negara-negara merasakan perdamaian.
Namun, di konoha terjadi perseturuan, siapa yang akan menjadi pemimpin, namun masyarakat memilih Hashirama dari klan Senju, dengan gelar Hokage.
Madara mengira bahwa klan Uchiha akan tersingkirkan dengan keputusan ini, oleh karena itu, ia membujuk klannya untuk melakukan pemberontakan. Namun, ia dicap pengkhianat. Akhirnya, ia pergi meninggalkan Konoha.
Suatu hari, Madara melakukan pemberontakan di Konoha. Dan ia harus berhadapan dengan Hashirama. Mereka bertempur habis-habisan, Madara menggunakan Kyuubi untuk melakukan pemberontakan. Madara akhirnya kalah pada pertempuran di Lembah Akhir, tempat Naruto dan Sasuke bertempur.
Hashirama dan masyarakat Konoha menganggap Madara telah tewas, padahal ia masih hidup, dan lari mendirikan Akatsuki sebagai T
o

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment

  • Calendar

    • December 2009
      M T W T F S S
       123456
      78910111213
      14151617181920
      21222324252627
      28293031  
  • Search