Itachi Uchiha

Pengkhianat Klan, itulah slama ini dia dikenal, bahkan adiknya sendiri menaruh dendam padanya. Dikarenakan kekejamannya menghabisi klannya dengan tangannya sendiri. Namun, dibalik itu semua Itachi telah mengatur semua.

Masa kecil Itachi dihabiskan saat dunia Shinobi terjadi perang. Banyaknya kematian yang disaksikannya membuat ia tumbuh menjadi pribadi yang cinta damai.
Saat posisi Uchiha di Konoha mulai tersingkir, Uchiha merencanakan kudeta yang dipimpin oleh Fugako Uchiha, ayah Itachi. Fugako mengutus Itachi kecil untuk menjadi mata-mata di Konoha, namun karena kecintaannya pada Konoha ia membocorkan rencana klannya terebut, sejak saat itulah ia menjadi agen ganda. Bertahun-tahun ia mengemban tugas itu sendiri tanpa ada satu orangpun dari klannya yang tahu bahwa ia agen ganda.
Itachi sangat menyayangi Sasuke, namun ia tidak pernah menampakkan rasa sayangnya itu kepada Sasuke bahkan sampai akhir hayatnya.
Tugasnya sebagai agen ganda membuatnya harus memilih pilihan yang sangat sulit, ketika ditugaskan oleh peringgi Konoha untuk menghabisi klan Uchiha. Sangatlah tidak mungkin hal itu dilakukan, namun jika Uchihalah yang menyebabkan peperangan, maka ia akan menutup sejarah klannya dengan tangannya sendiri.
Seluruh klan Uchiha dihabisinya dalam satu malam, namun ada satu orang yang tak sanggup dibunuhnya. Ia tidak bisa membunuh Sasuke, namun ia tidak mengatakan alasannya pada Sasuke, hanya saja ia mengejek Sasuke dengan mengatakan Sasuke lemah, dan tidak bisa mengalahkannya, dengan begitu Sasuke akan dendam dan berusaha menjadi kuat untuk mengalahkannya. Sebelumnya ia telah meminta izin kepada Hokage ketiga, dia tidak bisa membunuh Sasuke, dan ia menitipkan Sasuke kepada Hokage ketiga, jangan sampai ada yang mengusik kehidupan Sasuke, atau ia akan membocorkan semua rahasia Konoha. Sejak ia pergi meninggalkan Konoha, ia berjanji pada dirinya bahwa ia akan mati dihadapan Sasuke, dengan begitu dendam klan Uchiha terbalas kepadanya.

Leave a comment

No comments yet.

Comments RSS TrackBack Identifier URI

Leave a comment

  • Calendar

    • December 2009
      M T W T F S S
       123456
      78910111213
      14151617181920
      21222324252627
      28293031  
  • Search